Halaman

Kamis, 10 Januari 2013

Telkomsel, kita "PUTUS"

Masih ingat kan sama logo disamping ini. Ya, Telkomsel, perusahaan komunikasi yang bergerak di bidang selular. Sebenarnya gw cukup puas dengan performa dari telkomsel, ampe di tengah laut pun signalnya juga gak ilang ilang.
Tapi akhir akhir ini telkomsel agak sedikit ngadat. sebagai seorang pengguna Kartu As yang udah lumayan lama nih, gw sih agak kecewa dengan layanan yang baru baru ini gw pake. Telkomsel flash Volume Ultima, itulah nama keren dari paket internet yang ditawarkan telkomsel. Gw udah beli ni paket, ngisi pulsa Rp. 100.000,- (padahal kantong lagi bocor cuy), terus gw akses tuh *363# dari Xperia Gw. Sms diterima, yang menyatakan bahwa paket internet 1 bulan 300MB telah aktif bonuf WiFi 300MB aktif sampe 29-01-2013.
Baru sampe kemarin gw pakenya, tiba tiba pulsa gw habis disedot. Tinggal Rp. 3,- Cuy. padahal gw jarang make tuh paket, paling sehari gw pakenya cuman di jam jam istirahat kerja gw, sama jam tidur gw, itupun cuman nge-update status facebook pake opera mini, yang sekali load webpagenya cuman 4 KB, Plus semua fitur Data Packet di HP gw udah di Off, gw cuman nge-aktifin kalo gw make. Bayangkan gimana jadinya tuh 300MB habis dalam 1 minggu lebih dengan pemakaian se minim itu. Habis sih gak jadi masalah, tapi yang paling bikin kesel tuh
 GAK DIINGETIN. Gak ada sms, MMI, atau apalah namanya itu buat ngingetin kalo paket si Ultima ini tuh udah habis. Jadinya, pulsa gw yang dipaksain tuh bocor A.K.A. Habis. Gak jadi deh gw pake ni paket internetan aneh, akhirnya sekarang gw "PUTUS" sama provider ini. Mending pake yang lain deh, banyak tuh yang murah n berkualitas, cuma pamornya aja yang kurang beken. Gw udah pake '3' Ama 'XL', enak tuh, sampe sekarang paket cuman berkurang sekitar 50 MB, padahal udah download macem macem, game, music, artikel, materi kuliah, update status, sampe pesan pawang hujan juga belum habis nih paket (becanda :D).
Anyway, kayaknya provider selular di Indonesia ini butuh penyegaran tuh, mungkin karena merasa satu-satunya, sampe sampe bohong juga di iklan, terus jangan bikin paket paket yang menjebak kita kita dong, kalian kaya karena pulsa kami, jadi kasih dong kita layanan yang saling menguntungkan, murahin dikit kek, dikasih bonus pulsa kek, atau bonus talk time, nnti kita gak bakalan "ke lain hati" dech. kan Pelayanan masyarakat yang utama. Loe enak, Gw Enak. Loe Cuek, kita Putus. <(^_^)>. Ini bukan menyinggung lho, cuman sekedar curhat.

14 komentar:

  1. Bukang Telkomsel yang parah, itu Xperia yang so bole maso museum....

    BalasHapus
  2. Tenang, ada TAB... TAB... TAB...

    BalasHapus
  3. Setuju sob..
    Untuk masalah kualitas temkomsel memang terbukti bagus & tidak kita ragukan lagi..
    Tapi kalau dari segi harga ya begitu deh..nggak kuat & bikin robek kantong..hehe..

    kalau boleh saran lebih baik kode verifikasi captchanya di hilangin aja sob, karena cuma bikin sulit & pusing pengunjung yang ingin berkomentar saja..

    Tapi ini cuma saran loh, semuanya terserah sobat aja gimana baiknya..hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih gan, maklum masih belajar ^_^. nanti saya coba praktekkan gan. Terima Kasih ya Kunjungannya ^_^

      Hapus
  4. hehe, tp dari dulu ampe skrg ane msh setia sob pake kartu As...
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe... Gw sih nunggu dulu dah, kayak pacaran, kalo udah berubah, gw "jadian" lagi deh sama si As ^_^
      Makasih ya kunjungannya ^_^

      Hapus
  5. yah memang gitu sob, namanya juga dagang hehe..
    alhamdulilah saya baru pake yang paling bawah tuh, kpok sih ngga, cuma kalo pake lagi mikir-mikir dulu deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebeneran tuh... makasih kujungannya gan ^_^

      Hapus
  6. Balasan
    1. Alhamdulillah ^_^. di add pula. Syukron ya gan, nanti ana gabung deh ^_^

      Hapus
  7. GOOD BLOG GAN SEMOGA SUKSES SELALU...WWW.pulautidungoke.com

    BalasHapus
  8. Jadi inget iklannya sule. "Jangan salahin pacarnya dong, salahin gratisannya"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehehe... untung aja pacar gw gak marah marah soal gratisannya ^_^

      Hapus